Cover Post Image

Cover Post Image

Cover

Download Logo HUT RI Ke 79 Resmi File JPEG, PNG, PDF dan Vektor

Logo resmi HUT RI ke-79 tahun 2024 ini diterbitkan oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Pemerintah RI selalu merilis logo HUT RI yang setiap tahunnya berbeda makna dan filosofi, begitu pun dengan makna dan filosofi pada logo HUT RI tahun 2024 ini. 
Download Logo HUT RI Ke 79 Resmi dan Lengkap


Tujuan pemerintah dalam hal ini Kemensetneg meluncurkan logo HUT RI ke-79 agar terjadi adanya keseragaman dalam penggunaan logo HUT RI tersebut, jadi sama sekali bukan untuk mematikan kreatifitas orang lain khususnya warga negara Republik Indonesia dalam menciptakan logo HUT RI ke-79 yang lebih bagus.

Fungsi dari logo HUT RI itu sendiri tentunya sangat banyak, biasa digunakan untuk banner, desain kaos, pin, spanduk dan berbagai keperluan lain yang berhubungan dengan rangkaian kegiatan HUT RI.

Tema logo HUT ke-79 RI beserta makna dan filosofinya


Pada ujung dari angka 7 dan bagian lainnya dari logo 79 ini menyerupai paruh burung Garuda yang merupakan lambang negara Republik Indonesia yaitu Pancasila. Di samping itu pada angka 9 juga terlihat ada siluet yang menyerupai mata dari burung Garuda lambang negara RI. 

0 Komentar